---SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA ---

Senin, 23 Januari 2023

Workshop Awal Semester dan EDM RKM Di Madrasah Oleh Pengawas Bina

Senin (23/01/2023), MTs. Unggulan Maarif NU Nurul Islam Bades telah mengadakan kegiatan Workshop Pembinaan Awal Semester dan Tindak Lanjut Pendampingan EDM RKM Di madrasah. Kegiatan ini di laksanakan di ruang kelas IX-C yang di ikuti oleh 25 Pendik dan 9 Tendik. Kegiatan ini langsung dibuka oleh Bapak kepala madrasah dan dihadiri pula oleh ibu Pengawas bina yakni Bu Sri Wahyuni, S.Pd., M.Pd.

"Kami harap Bapak/ibu bisa menyerap apa yang disampaikan oleh ibu pengawas tentang Pembinaan awal semester ini, dan kami ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran ibu pengawas diacara ini". Ujar Bapak kepala Madrasah.

"Kami inginya di madrasah ini kalau ada supervisi tidak ada jadwal, jadi kami datang langsung masuk ke kelas yang sudah berjalan proses pembelajaranya, ayo rubah kebiasaan lamanya untuk membuat perencanaan dulu sebelum mengajar di kelas, sekarang sudah bukan zamanya perencanaanya setebel gunung. saya sangat senang sekali di undang diawal semester seperti ini, karena perubahan dan berbaikan administarsi sangat pas sekali. untuk temen-temen team TPM hari ini akan kita kupas tuntas bukti-bukti yang harus kita siapkan untuk bahan yang diunggah di portal."Ujar Ibu Pengawas Bina.

0 komentar:

Posting Komentar