---SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA ---

Rabu, 25 Januari 2023

Pembekalan Organisasi Melalui Latihan Dasar Kepemimpinan

MTs. Unggulan Ma'arif NU Nurul Islam Bades telah mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang diikuti oleh 50 peserta dari unsur Organisasi OSIM, Kama, Remus, dan KKR. Acara ini digelar Di Aula Madradah, acara ini dibuka langsung oleh Bapak kepala madrasah, Kesiswaan, PKM, dan dihadiri oleh semua pembina organisasi yang terlibat didalamnya. 
Kegiatan Latihan Dasar Keoemimpinan (LDK) ini merupakan forum dengan materi keorganisasian dengan harapan mampu memberikan arahan kepada organisasi baru dalam menjalankan roda kepengurusan Organisasi yang ada di Madrasah lebih kreatif dan inovatif  sehingga bisa mewarnai madrasah dengan beragam kreativitas siswa yang sangat beragam.  Kamis (26/01/2023).
Latihan dasar kpemimpinan (LDK) tahun ini terdapat beberapa materi antara lain : 
1. Administrasi Organisasi
2. Keorganisasian
3. Problem Solving
4. Leadhership/Kepemimpinan
5. Tata krama dan Aswaja
Semua materi diatas diberikan langsung oleh Kepala Madrasah Ibtidaiyah yang satu yayasan didaerah pasirian dan candipuro, dalam hal ini juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dan kerja sama dengan baik dengan instansi yang ada dibawahnya (seyayasan)
"Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) ini untuk melatih anak anak semua di organisasinya, kemudian akan ada tahapan perumusan rencana kerja selama pereide kedepan oleh semua organisasi baru, kemudian setelah itu eksen. Yaitu dengan melaksanakan program program yang sudah terasusun. Semoga salama Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) ini bisa berjalan dengan lancar dan menghasilkan ilmu yang bermanfaat untuk organisasinya" Ujar Mohammad Safik, S.Pd., M.Pd.

Sumber : Marya Ulfa, S.Pd.

0 komentar:

Posting Komentar