---SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA ---

Senin, 02 Januari 2023

Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-77 Tahun 2022

 

Lumajang (03/01/2023), Kementerian Agama Kabupaten Lumajang mengadakan upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-77 di Alun - alun Kabupaten Lumajang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran formkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang, Sekretatis Daerah Beserta Pimpinan OPD, serta bapak/ibu guru yang ada dibawah naungan Kementerian Agama Mulai dari RA, MI, MTs, Dan MA serta perwakilan siswa dari MTs. dan MA Putri Nurul Masyitoh, MTsN 1 Lumajang, dan MAN Lumajang.
Untuk memenuhi Surat edaran dari Kementerian Agama Kabupaten Lumajang Nomor : B3559/Kk.13.5.1/HM.00/12/2022 tanggal 31 Desember 2022, maka MTs. Unggulan Maarif NU Nurul Islam Bades dalam kegiatan ini mengirimkan 4 utusan untuk mengikuti kegiatan tersebut, antara lain :
1. Mohammad Safik, S.Pd., M.Pd.
2. Mohamad Arif Musthofa, SE
3. Abdul Malik Luthfi, S.HI.
4. Muhammad Maftuh Sururi, S.Pd.
"Saya adalah produk Kementerian Agama, dan lulusan dari Madrasah, dan pondok pesantren, Hari ini kita lihat sendiri bahwa madrasah hari ini bisa menjadi fakta dan pencetak kader-kader peminpin untuk bangsa dan negara ini. Dan madrasah sudah ada sebelum ada negara indonesia ini, Kita adalah penerus mereka untuk pembangunan dan pencetak negara ini. Kami ucakan Terimakasih dari Pemkab Lumajang kepada bapak/ibu guru yang sudah hadir dalam upacara hari ini." Ujar Bapak H. Thoriqul Haq , S.Ag. MML.

0 komentar:

Posting Komentar