---SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA ---

Senin, 06 Juli 2020

PENGKUHAN DEWAN PENGGALANG MASA BHAKTI 2020-2021


Untuk melengkapi hasil pemilihan dan orientasi dewan penggalang yang telah di lakukan di Bulan Maret kemarin ka.mabigus 10.117-10.118 “KH. HASYIM ASYARI – NYAI KHOIRIYAH HASYIM” Pangkalan MTs Unggulan Ma’arif NU Nurul Islam Bades akhirnya melaksanakan Pengukuhan dari struktur organisasi Pramuka yang ada di gugusdepan pada tanggal 07 Juli 2020 yang bertempat di aula Gugusdepan, yang di ikuti oleh seluruh anggota dewan penggalang putra dan putri beserta para pembina. Kakak Safik selaku kamabigus memohon maaf karena sedikit menunda karena ada beberapa alasan yang tidak memungkinkan karena adanya Pandemi Covid-19 ini dan beliau sangat senang sekali karena melihat tunas-tunas bangsa yang siap untuk berjuang menumbuhkan karakter bangsa dengan melalui pendidikan kepramukaan ini, dan beliau juga berharap setelah dilaksanakan pelantikan ini adik-adik bisa bekerja dengan maksimal srhingga bisa sebagai contoh untuk teman-teman yang lainya. Syukur-syukur sekolah lain meniru langkah kita, “ujar kakak ka.mabigus dalam pidato pelantikanya. 

Ketua dewan penggalang juga merasa bangga dan senang karena bisa masuk di orgsnisasi ini, mereka kan berjuang dan berusaha bersama rekan-rekanya untuk melambungkan nama MATSANI dan selalu ada untuk MATSANI 

Begitu juga para pembina sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran pembina dan para alumni beserta ka.mabigus yang selalu mensuport kegiatan pramuka yang ada di gugusdepan ini. 

Semoga MATSANI SELALU JAYA




0 komentar:

Posting Komentar