---SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA ---

Selasa, 28 Juli 2020

PEMBAGIAN MASKER DAN SOSIALISASI 3M

Tidak menyurutkan semangat adik-adi dalam berkegiatan pramuka di masa pandemi ini, adik kemarin pada tanggal 28 Juli 2020 telah melaksanakan aksi kemasyarakatan yang di kemas dengan pembagian masker, sosialisasi memakai masker dan kebiasaan mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak agar tidak berkerumun. Di daerah lingkungan gugusdepan yang di ikuti oleh seluruh dewan penggalang Scout MATSANI. 

Langkah pertama adik-adik memberhentikan orang yang lalu lalang di depan gugusdepan, kalau sampai ada yang tidak memakai masker si pengendara langsung di minta untuk dari kendaraan dan dipakaikan langsung masker yang sudah di siapkan adik-adik. 

Langkah yang ke dua adik-adik di bagi menjadi beberapa kelompok ada yang berjalan ke deretan rumah yang ada di timur dan utara gugusdepan sampai jarak kisaran 500M dari pangkalan untuk melaksanakan Sosialisasi 3M (Memakai Masker – Mencuci Tangan Pakai sabun – Menjaga Jarak) sosialisasi ini lakukan agar mereka bisa menyalurkan ilmu mereka kepada masyarakat luas yang pernah di dapat saat ada kunjungan dari puskesmas setempat. 

Adik-adik juga ada yang merasa senang karena diterima dengan baik oleh masyarakat ada pula yna merasa jengkel karena di abaikan begitu saja. Sampai-sampai ada yang di kasih kue dan minuman. 

Semoga dengan jerih payah adik-adik bisa membuahkan hasil yang baik bagi mereka atau masyarakat setempat. 

MATSANI JAYA







0 komentar:

Posting Komentar