---SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA --- SCOUT MATSANI JAYA ---

Senin, 23 November 2020

RAPAT PERSIAPAN PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL


Untuk mengukur kemampuan peserta didik kami para pembina beserta dewan penggalang telah melakukan rapat kecil yang dimana membahas tentang evaluasi penilaian selama semester pertama ini di tahun pelajaran 2020-2021 yang di laksanakan kemarin pada tanggal 23 Nopember 2020 di aula gugusdepan. Di pembukaann rapat tersebut kakak yulianis selaku pembina gudep putri memberikan sedikit pengarahan tentang evaluasi ini, beliau berpendapat bahwasanya meskipun di masa pandemi ektrakurikuler pramuka tetap harus ada nilainya bagaimanapun caranya kita mengemas, biar adik-adik lebih semangat lagi dalam berpramuka. 

Dengan beberapa pendapat yang sudah terjadi akhirnya nanti akan ada soal tentang beberapa tekspram saja yang dimana kemarin sudah di berikan melalui daring pada setiap hari minggu dengan bobot yang beberda, mulai dari kelas VII – IX yang akan mengikuti evaluasi ini. 

Perbandinganya nanti tidak semuanya nilai nya dari soal tekspram tersebut melainkan dari antusias adik-adik yang dimana setiap hari minggu kemarin sudah di shere absensi online di setiap kelasnya masing-masing dengan berkoordinasi dengan wali kelasnya dan juga sudah menunya di webblog matsani yaitu https://scoutmatsani.blogspot.com/ prosentasinya nanti 50% dari absensi daringnya dan 50% nanti dari nilai soal tekspramnya. Soalnya nanti berupa goegle form yang akan di bagikan ke adkik-adik dan nanti akanndi masukkan di jadwal pelaksanaan PENILAIAN AKHIR SEMESTER GANJIL yang akan di laksanakan bulan depan pada tanggal 02 – 09 Desember 2020. 

Semoga dengan adanya ini menambah semangat dan minat adik-adik dalam mengikuti pramuka 

Salam pramuka 

SCOUT MATSANI JAYA. 

0 komentar:

Posting Komentar